Hukum & Kriminal

Beredar Video Berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI”

 

Penulis: Heru Sutrisno
Ayonews, Jakarta
Sebuah video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” bergambar Munarman dengan seorang perempuan beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun twitter @boratCorleone (Bakoeljamu).

“Balada cinta Sekjen FPI. Jadi Gak enak sama ka ema tapi gpp lah ya kak ema biar satu sama,” cuitnya, Rabu (28/4/2021). @boratCorleone memention beberapa akun twitter lainnya, diantaranya @firzahusain @dennysiregar7, @xvidgmbk, @cupangsawah7, @adearmando1 dan @eko_kuntadhi.

Dalam video tersebut, terdapat penjelasan ada seorang perempuan diduga bernama Lily sedang berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar, seorang pria menyusul yang diduga adalah Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian.

20 jam berselang mereka check out bersama. Laki-laki yang diduga Munarman masih menggunakan baju yang sama. Laki-laki yang diduga Munarman itu tampak mengecek keadaan sekeliling.

Kemudian tampak laki-laki tersebut menggandeng tangan perempuan tersebut dan masuk ke lift.

Video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” ini masih perlu penelusuran lebih lanjut, apakah sosok laki-laki tersebut adalah Munarman atau bukan. Selain itu, perempuan yang dituliskan bernama Lily Sofia tersebut juga masih minim informasi.

Sumber: Indopolitika

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top