Hukum & Kriminal

Aksi Koboi Pengemudi Fortuner yang Viral Akhirnya Dibekuk Polisi

Penulis: Heru Sutrisno

Ayonews, Jakarta
Polisi akhirnya berhasil membekuk pria pengemudi mobil Toyota Fortuner yang viral karena mengancam warga dengan senjata diduga jenis softgun.

Penangkapan dilakukan tak lama setelah pelaku beraksi arogan menodongkan pistol di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pelaku terlacak berada di sebuah parkiran mal di bilangan Jakarta Selatan.

Usai ditangkap, pria berkacamata  itu kini digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di Jaksel, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman,” kata Yusri dalam siaran langsung yang disiarkan melalui Instagram Polda Metro Jaya, Jumat.

Polisi sebelumnya mengklaim telah mengantongi identitas pelaku yang viral terkait kasus penodongan senjata kepada warga di kawasan Duren Sawit, Jaktim, dini hari tadi.

“Untuk identitasnya sudah kami ketahui dan saat ini kami sedang melakukan pencarian keberadaannya,” kata Kasubit Gakum Polda Metro, AKBP Fahri Siregar saat ditemuiSuara.com di lokasi kejadian, Jumat siang.

Namun terkait identitas lengkap dari pelaku, Fahri enggan mengatakannya.

“Nanti akan kami beritahu, nanti kami akan informasikan,” ujarnya.

Terkait jenis senjata yang diduga pistol berjenis softgun itu juga masih dalam proses penyelidikan.

“Masih kami selidiki,” ujar Fahri.

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top