Politik

Takut Ibadahnya Sia-sia, Bupati Lebak Batal Santet Moeldoko

Ayonews, Jakarta
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya batal melakukan santet ke Moeldoko.Dia mengklarifikasi pernyataannya.

Menurutnya, ungkapan itu hanya bentuk kekesalannya ke Moeldoko. Iti menyebut Moeldoko telah mengkudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Demokrat.

“Omongan santet merupakan puncak kekesalan kita DPD Demokrat Banten. Itu hanya bentuk ancaman kita, tapi tidak ada niatan kita melakukan hal tersebut. Kita merasa kesal dan emosi, karena adanya kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko,” kata Iti Octavia Jayabaya, Senin (8/2/2021).

Iti yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Banten itu mengatakan, apabila ia melakukan santet kepada moeldoko maka ibadahnya yang telah dilakukan akan sia-sia saja dan tidak ada artinya.

Apalagi, santet tidak dibenarkan oleh ajaran agama manapun, sehingga ucapan tersebut spontan ia keluarkan karena kecewa atas sikap Moeldoko.

Ungkapan itu, menurut Iti, sebagai bukti bahwa partai bintang mercy di Banten tetap setia kepada AHY sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah dan sudah ditetapkan oleh Kemenkumham pada 2020 silam.

“Mana mungkin saya nyantet, sia-sia atuh shalat dan puasa saya. Rugi mengorbankan itu semua untuk seorang perampok partai. Kita siap pasang badan untuk ketum dan Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu, pihaknya juga melakukan aksi berupa cap darah di DPD Demokrat Banten sebagai tanda kesetiaan dan loyalitas kepada AHY.

“Kita melakukan aksi cap darah, sebagai tanda kita akan memperjuangkan AHY sebagai ketum kami,” tegasnya.

Sumber: TribunBanten

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top