Ibukota

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Bagi Ustadz & Ustadzah yang Berkontribusi Memutus Rantai Covid-19

Reporter: Michael

Ayonewas, Jakarta
Anggota DPD RI, Fahira Idris menyerahkan piagam penghargaan kepada para Ustadz / zah atas dedikasinya kepada masyarakat di Mushola Al Mubarook, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Sabtu (30/01/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dasar mempersembahkan piagam ini, menurut Fahira, karena para pendakwah dari berbagai profesi, tokoh masyarakat dan Ketua RT turut menjadi relawan dalam menjaga dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Ustadz Abdul Hai dan Ustadzah Juju mengaku atas keberadaan Fahira Idris di DPD yang menyerap aspirasi masyarakat, terutama yang berhubungan dengan bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

“Kita bersyukur, terhindar dari virus yang sedang terjadi. Panjang umur itu nikmat, kita harus bersyukur atas kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ujar Ustdzah Juju, yang duberikan kesempatan memberikan tausiah dan salah satu penerima piagam penghargaan.

Dalam sambutannya, Fahira mengatakan bahwa sejak usia 20 tahun dirinya telah berusah payah mengambil tahap sendiri dengan jualan parsel, jadi tidak tergantung dari orangtua. Walaupun orangtuanya seorang menteri, tapi dirinya hidup mandiri.

“Usia 40 tahun, saya diberi hidayah oleh Allah, saya bukan anggota dari salah satu partai Jadi bisa bebas kemana saja untuk mengabdikan diri bagi negara,” tutur Fahira.

“Diawali dari pengajian ibu-ibu di daerah Mampang, saya didaulat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPD DKI Jakarta, sudah terpilih untuk yang kedua kalinya. Bagi saya, itu amanah yang harus dijaga dan perjuangkan untuk kepentingan umat. Saya terlahir mempunyai kakek Almarhum H. Hasan Basri, pernah berubah sebagai Ketua MUI setelah Buya Hamka, “jelasnya

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top