Gaya Hidup

Pahlawan Anak Kos, Sang Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Penulis: Ronald Tanamas

Ayonews, Jakarta 
Dunia kuliner berduka. Peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini, meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021) pukul 02.55 WIB.

Nunuk bukan sosok baru di dunia kuliner. Ia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Salah satu perusahaan mie instan besar di Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Namanya mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu sebuah cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (3/6) viral. Ia memberikan keterangan ‘Pahlawanku’ beserta mengunggah foto Nunuk yang memegang mie instan di sini.

Kabar Nunuk menyampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter mengungkapkan @lailadimyati (27/1).

Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin, “tulis Laila Dimyati.

Sosok Nunuk saat viral beberapa bulan lalu menyita perhatian netizen. Saat itu mendapatkan suka dari sekitar 40 ribu orang dan sekitar sebanyak 14 ribu.

Banyak penilaian bahwa Nunuk Nuraini sebagai sosok pahlawan. Terutama untuk anak kos yang sering mengonsumsi Indomie.

Berita duka ini pun menyita perhatian netizen. Sejak diunggah oleh Lalila Dimyati, saat ini sudah mendapatkan sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Kolom balasan juga dibanjiri komentar netizen yang merasa kehilangan.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin,” tulis netizen.

“Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie,” sahut netizen lainnya.

 

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top