Ibukota

Pak Lurah Kerahkan 10  Satpol PP Tertibkan Pedagang Emas di Trotoar Senen, Eh… Dapetnya Kotak & Payung Doang

Penulis: Irvan S.

Ayonews, Jakarta
Petugas gabungan Kecamatan Senen dan Kelurahan Senen, Jakarta Pusat menggeruduk lapak pedagang emas di atas trotoar Jalan Pasar Senen Raya atau Jalan Alternatif Atrium Senen ditertibkan, Jumat (28/8/2020).

Saat petugas menertibkan, para pedagang yang menggelar lapak di atas trotoar kocar-kacir. Mereka berlarian menyelamatkan dagangannya.

Dari lima pedagang yang kepergok, hanya satu yang lapak dagangannya berhasil ditertibkan. Sedangkan empat pedagang lainnya sukses kabur dan berhasil menyelamatkan dagangannya.

Lurah Senen, Sauri saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, para pedagang emas yang berdagang di atas trotoar, Jalan Pasar Senen Raya atau Jalan Alternatif Atrium Senen sudah ditertibkan.

Sauri menambahkan, dalam melakukan penertiban pedagang tersebut ada sebanyak sepuluh petugas gabungan yang dikerahkan terdiri dari, Satpol PP Kecamatan Senes, Kelurahan Senen dan Babinkamtibmas.

“Hasil penertiban hanya kotak kayu gerobokan dan payung sementara diamankan di kantor Kecamatan Senen,” ujar,Jumat (28/8/2020).

Untuk antisipasi pedagang tersebut tidak kembali lagi ke lokasi, sambung Sauri akan dimonitor Satpol PP Kelurahan Senen.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top