Ibukota

Berharap Segera Lenyap dari Muka Bumi, Warga RT 05 Palmerah Swadaya Dirikan Posko Anti Covid-19 & Penyemprotan Disinfektan

Penulis: Heru Sutrisno

Ayonews, Jakarta
Dimasa pandemi Covid 19 masyarakat diharapkan peduli untuk menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari virus yang mematikan.

Demikian halnya dengan lingkungan RT 05 RW 017 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Dimotori Ali Basa, Ketua RT 05 RW 017 Kelurahan Palmerah, mendirikan Posko Covid 19 di lingkungan RT 05 dan melakukan kegiatan penyemprotan.

“Pembangunan Posko Covid 19 dan penyemprotan ini merupakan swadaya dari warga, sebagai bentuk kepedulian melawan Covid 19,” ujar pria berkacamata kepada Ayonews, Selasa (4/8/2020).

Selain kedua kegiatan tersebut, pihaknya juga mendistribusikan Sembako terhadap warga yang terkena dampak Covid 19, Ali Basa menyatakan semuanya sudah diserahkan kepada yang berhak menerima.

“Distribusi Sembako sudah berjalan baik. Semua warga yang berhak menerima sudah mendapatkannya,” kata Hendra salahseorang warga.

Ali Basa berharap, dengan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan memutus mata rantai Covid 19, semoga saja Covid 19 segera lenyap dari muka bumi.

“Masyarakat sudah jenuh dan ekonomi lumpuh kalau Covid 19 terus berkembang,” kata Ali Basa.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top