Uncategorized

Hayo Ngaku Matrial Ditilep Ya…? Petugas BM Jakpus Perbaiki Trotoar Rusak Jalan Agus Salim Sabang Tak Beres

Penulis: Irvan S.

Ayonews, Jakarta
Kinerja petugas Bina Marga Jakarta Pusat dipertanyakan warga Sabang Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pasalnya, saat memperbaiki trotoar rusak dan rusak di kawasan Jalan Sabang, Kebon Sirih, Menteng, tidak tuntas alias setengah-setengah.

Sebelumnya, pejalan kaki di kawasan ini pernah dihinggapi dan dikeluhkan dengan pejalan kaki atau trotoar yang rusak dan rusak karena berbahaya pejalan kaki yang wara-wiri di kawasan elit Menteng ini tersandung dan jatuh.

“Beberapa hari yang lalu, petugas Bina Marga dateng dan membawakan sebagian trotoar yang rusak dan di fotoin. Saya kirain petugas BM mau kerjain semuanya. Ternyata yang di foto doang yang di kerjain,” ujar salah satu petugas parkir di Jalan Agus Salim Sabang, Jumat (10/7/2020).

Ia menambahkan, petugas BM nya hanya membawa alat doang.
“Masa cuman bawa alat doang. Gak bawa pasir sama semennya. Gimana mereka mau kerjain. Bisa kehabisan material. Hayo, ngaku Ditilep ya materialnya …?,” Katanya.

Padahal, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi sudah meminta agar Sudin BM Jakarta Pusat untuk segera menindaklanjuti keluhan pejalan kaki dengan memperbaiki trotoar yang rusak di kawasan tersebut untuk kenyamanan.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top