Uncategorized

49 KK Warga Korban Kebakaran di Kebon Kosong Diungsikan di Gedung Panti Dinas Sosial

Penulis: Irvan S.
Ayonews, Jakarta
Sebanyak 49 Kepala Keluarga (KK) atau 164 jiwa penduduk korban kebakaran, Jalan Dakota III meliputi dua RT antara RT 03 dan RT 04 di RW 09, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat diungsikan di lokasi penampungan Gedung Panti Perlindungan Bakti Kasih Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Jalan Dakota V Kebon Kosong, Minggu (12/7/2020) malam.

Lurah Kebon Kosong, Supardjo mengatakan, warga korban kebakaran di dua RT antara RT 03 dan RT 04 di RW 09, Jalan Dakota III, Kebon Kosong saat ini sudah diungsikan di Gedung Panti Perlindungan Bakti Kasih Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Jalan Dakota V Kebon Kosong.

“Malam ini warga korban kebakaran sudah diungsikan. Totalnya ada 43 rumah petakan yang terbakar meliputi 49 KK atau 164 jiwa penduduk,” kata Supardjo di lokasi.

Supardjo menambahkan, pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan Sudin Sosial Jakarta Pusat untuk makanan siap saji dan lain-lain bagi warga korban kebakaran.

“Rencananya, untuk malam ini Sudin Sosial Jakarta Pusat akan mendistribusikan sebanyak 200 makanan siap saji selama tiga hari berturut-turut. Kami juga sedang mendata apa saja yang dibutuhkan warga korban kebakaran,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top