Ibukota

Ikut Swab Test, Lurah Kebon Kelapa Jakarta Pusat Positif Covid-19

Penulis: Irvan S.

Ayonews, Jakarta
Salah satu Lurah di wilayah Jakarta Pusat dinyatakan positif Covid 19. Kabar ini diketahui, setelah Lurah tersebut menjalani pemeriksaan Swab Test, pada, Selasa (16/06/2020) kemarin.

Ya, Lurah yang dinyatakan positif Covid 19 itu dari Kelurahan Kebon Kelapa bernama Nurbin Togar .

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kebon Kelapa, Herwina Wahyuni ketika dihubungi membenarkan, bahwa Lurah Kebon Kelapa dinyatakan positif Covid 19.

Menurut dia, saat ini pak lurah telah dikarantina di rumahnya dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet.

“Iya betul, saat ini pak Lurah sedang menjalani masa karantina di rumah nya sejak, Kamis (18/06/2020),” ucap Herwina, Jumat (19/06/2020).

Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan swab test yang dilaksanakan, Selasa (16/06/2020) di Pasar Selon yang berbarengan dengan para pedagang. Hasil positif tersebut baru keluar pada, Kamis (18/06/2020) dan selanjutnya lurah langsung menjalani karantina.

“Pada hari ini hanya saya saja yang masuk, karena pemeriksaan waktu itu saya berbarengan dengan lurah. Hasil saya negatif dan pak lurah positif,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Gambir, Alamas Hidayati membenarkan bahwa Lurah Kebon Kelapa Positif Covid 19. “Iya betul,” ujarnya singkat.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top