Ibukota

Pakai Kaos Jokowi-Ma’ruf, Pria Paroh Baya ini Tewas Gantung Diri

Penulis: Kevin Yuswadi

Ayonews, Jakarta
Seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali plastik warna kuning yang diikatkan ke leher pada sebatang pohon buah-buahan
di Jl. Infeksi Kali Buaran RT 017/07, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Lelaki berkaos putih bertuliskan Jokowi Ma’ruf Amin ini teridentifikasi bernama Salimin (56), warga Penggilingan RT 17/07, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Saca (57), seorang tukang rumput menjelaskan, sekitar pukul 11.00 WIB, ia berencana mencari rumput. Seketika ia kaget melihat korban telah meninggal dunia dengan cara menggantung diri di bawah pohon buah cerry.

Karena takut, ia mengundang kawannya, Samsul (50) dan menyuruhnya memanggil Musrifah (44), istri korban untuk mengabarkan kejadian itu. Lalu melaporkan ke Polsek Cakung.

Petugas dari Polsek Cakung melakukan tuntutan terhadap korban. Kemudian korban dikirim ke RSCM untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut

Kepada petugas Polsek Cakung, Musrifah mengatakan, sebelum kejadian, korban memberikan uang kontrakan. Selanjutnya pergi dan tidak lama kemudian mendengar kabar korban telah meninggal dengan cara gantung diri.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top