Ibukota

Ke Mana Satpol PP…? Tuh, Trotoar Taman Jalan Cempaka Putih Dikuasai Lapak Bengkel Mobil  

Penulis: Irvan S.

Ayonews, Jakarta

Trotoar area sekitar taman Jalan Cempaka Putih Tengah XXVII, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat berubah fungsi jadi tempat lapak reparasi atau bengkel mobil. Alhasil, kawasan di sekitar area taman yang semula indah, hijau royo-royo, kini terlihat kotor dan kumuh.

“Keberadaan bengkel reparasi mobil di area taman itu sudah lama sekali. Seharusnya ditertibkan Pemerintah setempat karena fungsi taman menjadi kotor dan kumuh serta tidak elok dipandang mata. Namun demikian pemerintah setempat yang mengetahui keberadaan lapak itu sepertinya tidak berani menertibkan,” keluh Maman, warga Kecamatan Cempaka Putih, Minggu (01/06/2020).

Kasudin Kehutanan Jakpus maupun Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga (BM) dan Kasatpol PP Kecamatan Cempaka Putih saat dikonfirmasi via telepon tidak berani berkomentar terkait soal lapak tersebut.

Sedangkan, Kasatpol PP Kelurahan Cempaka Putih Timur, Asep saat dikonfirmasi mengaku, pihaknya besok segera mengecek ke lokasi lapak reparasi bengkel mobil tersebut.

“Besok saya cek ke lokasi untuk menanyakan lapak tersebut punya siapa. Nanti saya kordinasi dengan Lurah juga,” tandasnya melalui via telepon.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top