Ibukota

Abis Subuh Lagi Bebersih, Paginya Penjaga SD Negeri 03 ini Tewas Gantung Diri di Plafon

Penulis: Imran & Joko H
Ayonews, Jakarta
Warga Karang Anyar dibuat geger dengan temuan sosok mayat laki-laki mati tergantung di lokasi SD Negeri 03 Karang Anyar, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (30/05/2020), sekitar puk 07.00 WIB.

DiKetahui mayat tersebut bernama Rulyanto(29 ) warga Jl Adhi Karya, Pintu Air, RT 02/05, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat adalah seorang penjaga sekaligus petugas kebersihan di sekolah SD Negeri 03 Karang Anyar.

Padahal, sekitar ba’da subuh warga sekitar masih melihat Rulyantomasih di sekitaran sekolah. Seperti hari-hari biasanya, korban juga selalu membersihkan ruangan kelas SD Negeri 03 Pagi Karang Anyar.

Deris Riana (25 ) warga Karang Anyar Utara IX-17 sekitar pukul 07.00 WIB melihat jasad korban sudah bergelantung di atas plafon/loteng sekolah tersebut dan tiba-tiba SD terjatuh ke lantai.

Belum diketahui pasti motif dari korban tersebut melakukan bunuh diri. Jenazah sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pusat, untuk keperluan autopsi.

Hingga saat ini penemuan mayat korban gandir sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar Jakarta pusat.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top