Ibukota

Meninggal Kena Serangan Jantung, Bapak ini Diamankan Pakai Protap Korban Covid-19

Ayonews, Jakarta 

Di temukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kosan Modern di Jl.Kebon Jeruk IX, RT 09 RW 06, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (22/05/2020), sekitar pukul 08.40 WIB.

Mayat di dalam kamar kosan itu diketahui bernama Ahmad Tan (61), warga Jl.Masjid, Kebon Jeruk No.10 RT 08 RW 05, Taman Sari, Jakarta Barat.

Informasi penemuan itu bermula ketika sekitar pukul 03.30 WIB, penjaga kosan Suroso (54) biasa berkeliling membangunkan sahur penghuni kos. Termasuk kamar kos yang dihuni oleh Ahmad.

Namun beberapa kali diketuk, di ketuk tidak ada respon dari dalam. Khawatir terjadi apa-apa, Suroso minta bantuan Hendri, rekan kerjanya menghubungi Babinsa Kelurahan Maphar untuk mengecek keadaan Ahmad yang sejak malam tak kunjung keluar dari kamar.

Hingga pukul 08.00 WIB, Ahmad tetap tidak merespon, Sampai Babinsa datang ke lokasi dan membuka paksa kamar kos, Ahmad ditemukan sudah tidak bernyawa.

Berkordinasi dengan Bimaspol, kemudian diteruskan ke pihak Kesehatan untuk penanganan, jenazah Ahmad dibawa ke rumah sakit melalui protokol penanganan korban Covid-19.

Keterangan terakhir dari tim kesehatan, alarmahum Ahmad mempunyai riwayat penyakit jantung dan gula. Kemudian, kejadian ini selanjutnya ditangani Polsek Taman Sari.

Penulis: Den/imran

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top