Hukum & Kriminal

Tetangga Ngaku Puas “Goyang” Istrinya di Ranjang, Suami Ngamuk, Tetangga Dibacok Golok

Ayonews, Kabupaten Tasikmalaya

Wahyudi(37), warga Desa Sirnajaya, Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, tega menganiaya tetangganya, Fredy Bayu (35) menggunakan sebilah golok hingga luka parah di punggung, lengan dan kepala pada Rabu malam (20/5/2020).

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (SMC) dalam keadaan kritis untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ini kasus penganiayaan berat yang dilakukan W terhadap tetangganya FB. Korban dibacok menggunakan golok hingga luka parah,” ucap AKP Siswo Tarigan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya di kantornya, Kamis (21/05/2020).

AKP Siswo mengungkapkan, motif pelaku berbuat sadis karena dendam lama yang kembali muncul.

“Pelaku kesal karena korban selingkuhi istrinya tahun 2016 silam,” ungkapnya.

Berulang kali pelaku mencari celah untuk melampiaskan dendamnya. Lantaran korban kerja jauh, niatnya belum terlaksana.

“Saat korban diketahui pulang mendadak dari Semarang hendak menjenguk ibunya yang sakit, pelaku langsung mendatangi korban dan menghujani sabetan golok hingga kritis,” tambahnya.

Di hadapan petugas, W (37) mengaku sakit hati karena rumah tangganya hancur oleh korban. Apalagi korban kerap berkata kasar hingga mengaku puas telah menggoyang istri pelaku di ranjang.

“Paling sakit hatinya itu, korban dichat lewat WA malah nantang dan ngaku puas setelah menyetubuhi istri saya. Akhirnya rumah tangga bersama istri cerai.” ujar pelaku kepada penyidik.

Polisi mengamankan barang bukti sebuah golok, pakaian dan celana korban yang berlumuran darah. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan 8 tahun penjara.

Penulis: Yulianus Zebua (Tasikmalaya)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top