Ibukota

Hore…Warga DKI Ber-KTP Daerah Akhirnya Dapat Bansos dari Relawan BNPB

Ayonews, Jakarta

Sebanyak 30.000 paket Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nasional untuk warga yang belum menerima bantuan khususnya bagi warga se jabodetabek.

Di Jakarta Pusat, Bansos diterima langsung Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Senen Jalan Stasiun Senen, Senin (18/05/2020).

Ia menerangkan, Bansos yang disalurkan melalui relawan BNPB Nasional ini serentak dilaksanakan hari ini di wilayah DKI Jakarta. Penyaluran ini untuk warga se jabodetabek yang belum menerima bantuan Bansos.

“Penyerahan bantuan 30.000 paket Bansos untuk sejabotabek ini disaksikan Lily, Deputy BNPB Nasional. Bansos ini merupakan bantuan dari Bakri Brother dan Adaro,” kata Irwandi di sela-sela acara penyerahan Bansos didampingi Wakil Camat Senen, Wildan.

Untuk teknis penyaluran Bansos ini, tambah Irwandi, dikhususkan bagi warga masyarakat di luar KTP DKI Jakarta yang belum menerima Bansos.

“Teknis pembagiannya ada di kelurahan dan RT/RW. Kami berharap bantuan ini dapat menyentuh warga masyarakat yang belum menerima Bansos,” tandasnya.

Mantan Kadis PPKUKM DKI Jakarta ini menambahkan, dengan Bansos ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

“Insya Allah, pembagian Bansos yang di salurkan melalui relawan BPNP Nasional ini dapat merata bagi warga se jabodetabek,” paparnya.

 

Penulis: Irvan S

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top