Ibukota

Berobat ke RSUD Kemayoran Bikin Parno Gara-gara Lewat Jalanan Banyak Kucing Wara-wiri ini  

Ayonews, Jakarta

Banyak warga Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat mengaku kesulitan melewati Jalan Serdang Baru I menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Haduh, kenapa begitu kusut begini jalan ke RSUD Kemayoran, mau nganter saudara berobat ke rumah sakit aku jadi parno,” cetus Arie warga Kecamatan Kemayoran, Minggu sore (10/5/2020).

Pantauan di lapangan kawasan jalan tersebut merupakan jalur menuju kantor pelayanan kantor Kecamatan Kemayoran dan gedung pelayanan kesehatan RSUD Kemayoran serta Pasar Serdang.

Namun kondisinya awut-awutan ditambah lagi jalannya menyempit akibat banyak lapak pedagang dan parkir. Meminta diundang kerumunan masyarakat yang ingin membeli kebutuhan untuk berbuka puasa.

Di keramaian ini, sejumlah kucing ikut serta wara-wiri di sekitar jalan tersebut.

“Jalan di situ sudah dari dulu kondisinya seperti itu, untuk urusan pedagang bukan tugas Perhubungan. Memang kalau ada pedagang di situ pasti ada yang parkir,” ujar salah satu petugas Perhubungan distrik yang menolak memberikan identitasnya saat bepergian, Minggu (10/05 / 2020).

Sementara, UPT perparkiran Jakarta Pusat, Junaedi menambahkan, menambahkan parkir di lokasi Jalan Serdang I, Serdang sudah dimasukkan.

“Di kawasan jalan Pasar Serdang, ada tanda rambu Leter (P) Biru, di sana tidak menggunakan aplikasi TPE atau lainnya. Tapi menggunakan sistem karcis. Karcisnya asli ada logo Dishub dan lambang DKI Jakarta. Semua sudah terdaftar korlapnya H. Yasin,” katanya . melalui via telepon.

Di tempat yang terpisah, Camat Kemayoran Asep Mulyaman saat berkomunikasi melalui telepon tidak dapat dihubungi. (Irvan S.)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top