Ibukota

2 Hari Tak Ada Kabar, Hotman Ditemukan Tewas Membusuk di Pos Satpam

Ayonews, Jakarta

Minggu 3/05/2020 di Jl. Letjen Suprapto,Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta Pusat, tepatnya di pos security Hymn Super Stainless Steel ditemukan sosok mayat laki-laki dalam kondisi membusuk.

Sekitar pukul 17.00 WIB, dilakukan pengecekan TKP oleh Padal Iptu Sugito dan KA SPK Aiptu Sigit di pos security ruko Hymn Super Stainless Steel setelah mendapatkan laporan dari warga.

Dari hasil pengecekan, teridentifikasi jasad tersebut bernama Hotman Bernandus Saragih(56) yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di areal Ruko yang beralamat di Jl.Tembaga Dalam 1 no.170b rt.03/03, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta pusat.

Seorang keluarga korban, Helen Teresia Juliana mengatakan, sehari-hari Hotman biasa beristirahat dan tidur di pos security di sela sela aktifitasnya memakirkan mobil atau motor yang keluar masuk Ruko.

“Jadi pada hari Jum’at tgl 01/05/2020 sekitar pkl.07.00 Hotman masih terlihat di TKP untuk bekerja sebagai mana kegiatannya sehari hari. Di hari selanjutnya saya mengirin pesan singkat via Whatsapp, namun tidak direspon oleh Hotman,” terang Helen.

Karena penasaran, Minggu (3/05/2020) sekitar pkl.17.00 WIB, Helen kembali mengecek keberadaan Hotman ke pos security tempat dimana biasanya beristirahat. Saat itulah Hotman ditemukan tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP dugaan sementara, Hotman meninggal karena penyakit jantung yang sudah lama diderita. Saat ini korban sudah di bawa oleh pihak kepolisian ke RSCM untuk diautopsi.(Den/Imran ULB)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top