Hukum & Kriminal

Dilempar dari Dalam Mobil, Pria Tak Dikenal Tewas dengan Kepala Bocor

 

Ayonews, Jakarta

Seorang pria tak dikenal dikenal sebagai orang bersimbah darah setelah menjadi penganiyaan oleh orang tak dikenal di Jl Gurame, Rawamangun, terus depan sekolahan Bintang Cemerlang, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020), mulai pukul 16.30 WIB.

Martin (41), salah satu saksi mata yang mendukung korban adalah sopir taksi online.

“Korban didorong keluar dari mobil. Sempat teriak minta tolong pada warga. Tapi karena luka berat yang dialaminya, nggak lama korban terjatuh dan ditinggal di tempat. Mobil yang dikendarainya perlu ditelusuri mencari benda dan data diri korban,” kata Martin.

Saksi lainnya, Sutikno, warga Kampung Bulak RT.03 / 03 menuturkan, dirinya melihat korban keluar dari mobil Honda Brio hitam hitam dan mendapat izin tolong.

“Saya sempat nolongin. Pas mau dinaikkan ke motor, korban terjatuh dengan posisi telentang tak sadarkan diri. Keluar darah dari kepala belakangnya. Korban langsung meninggal di tempat,” ujarnya

Oscar Hariman(43), warga Jl Kramat Kosambi II, RT.09/017, Cipinang, Jakarta Timur, mengaku sempat melihat mobil Honda Brio hitam yang dibawa kabur pelaku melaju kencang ke arah jalan Pemuda. Namun ia tak sempat melihat nomor polisi mobil tersebut.

“Untuk Identitas korban masih belum diketahui. Karena identitas ikut raib di bawa pelaku,” terangnya.

Ditambahkan Oscar, jenazah korban sudah dibawa petugas ke RSCM untuk diautopsi.

“Sudah dilakukan olah TKP juga. Tapi sampai saat ini motif dari aksi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan petugas,” tandasnya.(Andre / Imran)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top