Hukum & Kriminal

Lagi Duduk Depan Rumah Disamperin 4 Begal, Handphone Digasak, Motor Dibawa Kabur

Ayonews Jakarta

Angga (22) harus kehilangan handphone dan sebuah sepeda motor setelah menjadi korban aksi pembegalan di Jl Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (24/4/2020) sekitar pukul 22.30.

Kepada Ayonews, Angga bercerita kalau kejadian itu bermula ketika ia sedang duduk santai di depan rumahnya tiba-tiba di didatangain 4 orang menggunakan 2 motor.

Awalnya, pelaku pura-pura nanya alamat sambil mengeluarkan golok panjang mengancam Angga.

“Saya takut. Langsung lari masuk rumah. Tapi pelaku ngejar saya dan mendorong pintu rumah” ujarnya.

Melihat korbannya ketakutan, para pelaku pun dengan leluasa mengambil handphone dan motor korban. Kemudian langsung kabur ke arah lampu merah Jl Samahudi.

Saat kejadian itu, orangtua korban sempat melihat para begal itu mengejar anaknya. Ia bersyukur anaknya selamat, meski handphone dan motornya hilang.

“Saya kaget juga lagi momong cucu di luar dengar mantu saya teriak-teriak. Cuma saya takut karena liat begal itu bawa golok panjang,” katanya.

Menurutnya, situasi saat kejadian di jalanan benar-benar sepi. “Mantu teriak-teriak aja nggak ada satu pun warga yang keluar,” jelasnya.

Korban saat ini sudah memberikan laporan ke pihak Polsek Sawah Besar. Dengan kondisi jalanan yang selama masa PSBB, sepertinya diimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.(Andre WRC)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top