Hukum & Kriminal

Lagi Uhuy-uhuy di Tepi Danau 2 Sejoli Dibegal, Motor Dirampas, Korban Dianiaya

Ayonews, Tangsel

Masa Pendemi Corona mulai dimanfaatkan para pembuat rusuh dan pelaku kriminal di kawasan Kota Tangerang Selatan, Banten. Hampir tiap hari terjadi tawuran antargeng motor dan pelaku begal.

Patroli gabungan petugas untuk mengamankan wilayah itu pun sepertinya dianggap enteng. Buktinya, para perusuh dan pelaku kriminal masih bebas berkeliaran.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (18/04/2020) sekitar Pukul 18 00 WIB dua sejoli menjadi korban pembegalan di kawasan Situ Gintung. Tak hanya motor Honda Vario warna putih yang dirampas, korban bernama Jhon menjadi sasaran penganiayaan oleh dua pelaku begal.

Untungnya,satu teman wanitanya yang tidak disebutkan namanya tak mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat kedua sejoli ini lagi enjoy di pinggiran Situ Gintung. Rupanya, keduanya sudah diawasi kedua pelaku. Begitu kondisi sudah sepi, pelaku pun beraksi.

Mendapati motornya mau dirampas, Jhon berusaha melawan. Lantaran kalah oleh dua pelaku bersenjata tajam, akhirnya Jhon terkapar. Sementara teman wanitanya hanya diam ketakutan.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku belum berhasil ditangkap. Mereka sukses kabur dengan hasil rampasan dan menghilang tak tahu di mana rimbanya. Sementara korban harus dirawat di rumah sakit Fatmawati.(Irfan Sun/WRC)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top