Ibukota

PMI Salurkan Bantuan 4950 PHBS Kit ke Warga Tak Mampu di 2 Kecamatan di Jakarta Pusat

Ayonews, Jakarta

Sebanyak 4.950 paket perlengkapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS Kit) digelontorkan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat untuk masyarakat terdampak virus Covid 19 di Kecamatan Kemayoran dan Kecamatan Cempaka Putih.

Ketua Harian PMI Jakarta Pusat, Asep Djuanda didampingi Kepala Markas PMI, Edwar Bachtiar menerangkan, pihaknya hari ini menyalurkan paket PBHS Kit antara lain berupa sabun antiseptic dan masker untuk warga masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Untuk tahap pertama, lanjutnya, setiap kelurahan dari kedua kecamatan ini masing masing mendapatkan 450 peket perlengkapan PHBS Kit.

“Rencananya nanti seluruh kelurahan se Jakarta Pusat akan mendapatkan 850 paket PHBS kit,” ujarnya.

Sementara, Camat Kemayoran, Asep Mulyaman menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PMI yang peduli terhadap warga yang tidak mampu akibat dampak virus corona Covid-19.

“Untuk Kecamatan Kemayoran masing-masing per kelurahan mendapat 450 paket terdiri dari masker dan sabun,” ujarnya.

Ketua LMK Kelurahan Utan Panjang, Mamat didampingi Lurah Utan Panjang Amadeo sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan PMI Jakarta Pusat di tengah mewabahnya Covid 19.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dalam mengatasi Covid 19,” ungkap Mamat sambil menambahkan bantuan berupa masker dan sabun langsung diantar pengurus RW yang berjumlah 10 RW ke warga. (Irvan S/WRC)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top