Hukum & Kriminal

Warga Dibantu Ojol Bubarkan 2 Geng Tawuran, 1 Korban Luka Diclurit & Kena Siram Air Keras

Ayonews, Tangsel
Telah terjadi tawuran antargeng di bilangan Jalan Jombang Raya, persisnya di depan Lapangan Alap -Alap, dekat Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Banten Sabtu pagi (4/4/2020) sekitar pukul 03:02 WIB.

Seorang saksi mata driver ojek online, Imam (30) dari komunitas Lion Bintaro yang melihat kejadian itu langsung berkordinasi dengan rekan-rekannya sesama ojek online lain agar segera membantu warga sekitar kampungnya yang diserang oleh geng kampung lain.

Aksi sigap cepat para driver ojol akhirnya berhasil membubarkan para anggota geng. Mereka lari terbirit-birit saat menyaksikan puluhan warga Dan driver ojol datang bahu membahu membubarkan aksi mereka.

Dari kejadian itu, didapatkan barang bukti sajam.

“Ada korban yang terkena sabetan celurit. Dan langsung dibawa kerumah sakit.  Ada juga seorang warga hampir terkena sabetan benda sajam dan disiram air keras,” tutur Imam.

Warga dan para driver ojol masih tetap siaga menjaga agar tawuran tak lagi terjadi hingga menunggu pihak kepolisian datang.

Pihak kepolisian setempat yang sudah dihubungi salah satu warga belum ada yang merapat hingga suasana jalan yang digunakan untuk tawuran tersebut sudah kembali kondusif.

“Sangat disayangkan para pemuda pemuda ini. Mau dibawa kemana masa depan mereka jika tawuran dijadikan ajang untuk merasa bangga diri dengan disebut jagoan lah, ditakuti lah,” cetus seorang warga.

Tawuran serupa, pernah terjadi tahun lalu saat Ramadhan. Namun demikian saat kejadian berlangsung kelompok ojek online berhasil mengendalikan keadaan bersama aparat.(Aldi/WRC Tangsel)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top