Gaya Hidup

Bikin Haru, Berbagi Rejeki di Tengah Mewabahnya Virus Korona

Ayonews, Kota Tangerang

Corona atau Covid 19 yang tengah mewabah membuat banyak pekerja di lapangan terpuruk ekonomi. Salah satu yang terdampak dari virus mematikan ini adalah pekerja ojek online.

Meskipun demikian, di tengah-tengah musibah ini sebaliknya memantik para dermawan untuk menyumbangkan sebagian rejekinya buat mereka yang membutuhkan.

Seperti yang dialami driver ojol dengan panggilan Toye (40) ini. Sabtu pagi ( 4/4/2020) usai mendapat orderan reguler alias tanpa aplikasi paket baju ke Jl Pandan Wangi 2, Kembang Larangan, Ciledug, Kota Tangerang. Sambil melepas lelah duduk di atas motornya, tiba-tiba ia dihampiri seorang laki-laki.

Orang yang tak ia kenal itu menyerahkannya sekarung beras berisi 10 liter dan amplop. “Kaget juga dapet bingkisan,” kata Toye. “Alhamdulillah rejeki anak sholeh,” tambahnya.

Toye sempat penasaran sama orang yang memberinya rejeki tanpa disangka-sangka itu. Ia pun sempat mengejar laki-laki yang berjalan cepat menuju mobil Toyota Ayla Putih no plat B.xxxx .

“Ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang ibu-ibu dan karung beras yang mungkin mau ia bagikan,” tambahnya.

Toye kaget begitu buka amplop ternyata berisi uang 100 ribu rupiah. “Ternyata masih banyak orang yang mau membantu. Orang yang mau ikut pemerintah, politisi, orang kaya bisa mengikuti jejak laki-laki & ibu-ibu yang tak mau menyebutkan identitasnya,” katanya. (Aldi / WRC)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top