Hukum

Viral, Polresta Tangerang Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menggelar silaturahmi dengan puluhan awak media di Kabupaten Tangerang, Selasa (17/3/2020).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, Kabagops Kompol Riky Crisma Wardana, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta dan Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna.

Sementara dari awak media meliputi media cetak, elektronik, online dan radio yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, silaturahmi digelar secara santai itu dalam rangka menjalin hubungan baik dengan media massa yang berada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

Menurutnya polisi merupakan sumber berita atau obyek, dimana banyak kegiatan-kegiatan positif polisi yang bisa diekspos dan disampaikan kepada masyarakat.

“Sebaliknya wartawan juga perlu berita untuk dipublikasikan dan ini tentunya perlu kerjasama yang baik agar pemberitaan dapat berimbang,” tutur Ade Ary Syam Indradi.

Lebih dari itu, Kapolres berharap melalui silaturahmi ini kerjasama antara polisi dan wartawan dalam bidang pemberitaan dapat terjalin lebih baik lagi.

“Dapat lebih bersinergi sehingga terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Most Popular

To Top