Hukum

Lihat, Pemandangan Beda di Setiap Ruangan Polresta Tangerang

TANGERANG – Ada pemandangan berbeda di lingkungan Polresta Tangerang Polda Banten pada Minggu 15 Maret 2020.

Ya. Hampir disemua sudut  ruangan nampak terlihat aktivitas para anggota Polresta Tangerang yang tidak seperti di hari biasa.

Usut punya usut, ternyata mereka sedang melakukan gerakan bersih-bersih serentak. Bersih-bersih dikomandani Kasat Reskrim/Piket Pawas Kompol Gogo Galesung diikuti semua personil piket pada hari itu.

“Ini merupakan bagian dari Program Polri peduli Kebersihan dan Kesehatan,” terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

Menurutnya, menciptakan lingkungan bersih harus diawali dari diri kita. “Termasuk ditempat kita bekerja,” lanjutnya.

“Lingkungan yang bersih tidak hanya enak dipandang mata, tapi juga nyaman dan sehat bagi kita dan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi. Dan itu dapat dilaksanakan secara rutin atau berkala,” imbuh Kapolres.

Kepada masyarakat luas, khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang, pihaknya menghimbau untuk melakukan hal serupa. Baik elemen masyarakat, kelompok, komunitas dan terutama masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Setelah melaksanakan bersih-bersih atau setelah aktivitas, jangan lupa lanjutkan dengan pola hidup sehat, yakni cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” pungkas Kapolres.

Most Popular

To Top