Hukum & Kriminal

Saat Polsek Cisoka Budayakan Hidup Bersih dan Sehat

Ayonews, Tangerang Kota

Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan kerja bakti dan sosialisasi hidup sehat dalam rangka kegiatan Polri Peduli Kesehatan, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan dilakukan di jalan utama menuju Pasar Cisoka dan kantor kecamatan Cisoka.

Kerja bakti dan sosialisasi hidup sehat dipimpin oleh Kapolsek Cisoka AKP.M.Akbar Baskoro, dengan melibatkan Personel TNI dari Kesatuan Koramil Cisoka, Sekcam Cisoka, Personel Polsek dan warga sekitar.

Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro mengatakan, tujuan dilakukannya kerja bakti guna menciptakan lingkungan yang bersih.

“Karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit,” terang Kapolsek.

“Kita akan melakukan sedikit langkah, yang mana kita harus mengkampanyekan hidup dengan membudayakan kebersihan,” sambungnya.

Kapolsek menambahkan, upaya bersih dan sehat dimulai dari diri kita yang selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekcam Cisoka H. Cucu menjelaskan, kegiatan kerja bakti dan sosialisasi hidup sehat merupakan wujud kepedulian kepolisian dan pemerintah kepada masyarakat.

“Kerja bakti dan sosialisasi tersebut di lakukan sebagai upaya untuk membudayakan gaya hidup sehat dan bersih,” ungkapnya.

Most Popular

To Top