Hukum

Mantap, Bersihkan Pasar Juga Dilakukan Polsek Jajaran Polresta Tangerang

Ayonews, Tangerang Kota

Upaya membersihkan pasar ternyata tidak hanya dilakukan Polresta Tangerang Polda Banten. Polsek Jajaran pun turut bergerak, seperti halnya dilakukan Polsek Panongan pada Sabtu (6/7/2019) pagi.

Dipimpin Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna, Polsek Panongan menggelar kerja bakti bersih-bersih Pasar Panongan. Kerja bakti diikuti oleh anggota Polsek Panongan dan Koramil Panongan.

Dalam kegiatan tersebut, mereka membersihkan lingkungan pasar mulai dari menyapu dan memungut sampah yang berserakan. Sampah yang sudah dikumpulkan kemudian dipindahkan ke tempat yang sudah disediakan.

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna mengatakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Pasar Panongan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian di bidang kebersihan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial. Diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” kata kapolsek.

Lebih dari itu Kapolsek Panongan juga menghimbau dan mensosialisasikan hidup sehat. Sosialisasi hidup sehat di masyarakat akan menyadarkan betapa pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih untuk kesehatan.

Kapolsek berharap dengan lingkungan yang bersih akan mencegah berbagai macam penyakit. Sehingga pedagang dan pengunjung pasar bisa selalu terjaga kesehatannya.

Most Popular

To Top