Hukum & Kriminal

Saat Jalan Gelap, Pemotor Tewas Tabrak Truk Kontainer

Ayonews, Tangerang Kota

Akibat minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Pagedangan dan sekitarnya, seorang pemotor meregang nyawa. Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion B 6258 WWQ tewas setelah menabrak bagian belakang truk kontainer dengan Nopol B.9789 GJ Rabu (10/3/2020) malam.

Selain jalan gelap, kecelakaan lalulintas ini juga terjadi akibat matinya lampu belakang truk trailer. Toro sang sopir kontainer mentuturkan, saat itu dirinya hendak mengirim barang makanan ternak ayam dari pelabuhan Tanjung Priok ke peternakan ayam, di Desa Caringin kecamatan Pagedangan Tangerang.

sesampainya di depan gerbabang ternak ayam itu, truk diparkir di sebrang jalan. Setelah mendapat izin dari pihak keamanan ternak, baru dirinya masuk dan memarkir kendaraannya di dalam halaman ternak.

“Saya sendiri kaget, kok tiba–tiba dihampiri polisi dan mengatakan jika ada pengendara sepeda motor yang tewas akibat menabarak belakang truk kontainer yang saya kendarai,” tuturnya.

Kepada awak media, Ipda Gunawan Kanit Lakalantas Polsek Pagedangan membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan seorang pengendara tewas akibat menabarak bagian belakang truk kontainer.

“Kasus ini masih kami tangani. Sopir truk masih diamankan di Polresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Most Popular

To Top