Hukum

Lihat, Polisi dan Dishub Urai Kemacetan di Simpang Tiga Gondrong

Ayonews, Tangerang Kota

Unit Lantas Polsek Cipondoh Polresta Tangerang Kota yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Cipondoh, AKP Bambang Hariadi bersama Personil Dis Hub Kota Tangerang Melaksanakan Protab Gatur Lalin sore hari untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Gatur dilakukan di Jalan KH Hasyim Asyari Simpang Tiga Gondrong kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (12/3/2020) sore.

AKP Bambang Hariadi mengatakan, dengan hasil yang dicapai dalam Gatur Lalin sore tersebut yaitu arah dari Ciledug ke Arah Kota Tangerang lancar, arah dari Ciledug ke Tol Green Lake Gondrong Petir lancar, arah dari Green Lake Gondrong Petir ke arah Tekuk Kanan Kota Tangerang dan Tekuk Kiri Pelebaran Jalan Kearah Ciledug lancar.

Sementara itu dari arah Tangerang ke Ciledug lancar dan arah dari Tangerang tekuk kiri ke Tool Green Lake/Gondrong Petir Lancar.

Ditambahkan bahwa Kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hari jam pulang kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di pertigaan di Jalan Kh. Hsyim Asyari Simpang Tiga Gondrong Cipondoh Kota Tangerang.

“Pelaksanaan kegiatan pengaturan laulintas sore hari tersebut bertujuan membantu warga masyarakat yang melintas serta mencegah gangguan kamtibmas di sekitar lokasi penugasan,” ujar AKP Bambang Hariadi.

“Mari kita tertib lalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari kian macet akibat volume kendaraan yang semakin meningkat,” tutupnya.

Most Popular

To Top