Hukum

Lihat, Kapolresta Tangerang Hadiri Sertijab Dansat Brimob Polda Banten

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dansat Brimob Polda Banten dan Ka SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Jumat (13/3/2020).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Ahmad David yang akan melanjutkan tugas ke Ba Intelkam Polri dan Kombes Pol Dedi Suryadi yang akan melaksanakan tugas sebagai Dansat Brimob Polda Riau.

Ucapan terima kasih disampaikan atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” tuturnya.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik yaitu Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Kepri dan KA SPN Polda Banten AKBP Noffan Widyayoko yang sebelumnya berdinas di Lemdik Polri.

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten, kiranya dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing,” pungkasnya.

Most Popular

To Top