Hukum

Top, Sosialisasi dan Doa Bersama Terkait Isu Virus Corona

Ayonews, Tangerang Kota

Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota bersama unsur tiga pilar serta berbagai tokoh dan masyarakat, menggelar sosialisasi dan do’a bersama untuk mengatasi gangguan kamtibmas yang memanfaatkan isu virus Corona di RM RUM Jl. Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (11/3/2020) malam.

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, tujuan kegiatan yang diadakan pihaknya ini dalam rangka mencegah kepanikan masyarakat sehubungan dengan maraknya penyebaran virus Covid 19 (Corona).

“Saya tidak akan membahas masalah medisnya, tetapi membahas dampak sosial akibat isu virus Corona yang salah satunya dengan adanya tindak pidana pencurian, perampokan yang mana pelakunya menyamar jadi petugas kesehatan yang menyemprot desifektan di masyarakat,” katanya.

Ia mengungkapkan, gangguan kamtibmas ini harus diantisipasi dan jangan sampai terjadi terutama di wilayah Neglasari.

“Saya menghimbau Ketua RW, Lurah dan pihak kecamatan agar mewaspadai kejadian ini, serta masyarakat agar tidak panik. Kita selaku perwakilan pemerintah jangan ikut ikutan panik. Di giat ini nanti ada do’a bersama agar masyarakat Neglasari dihindarkan dari segala penyakit,” tukasnya.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top