Hukum

Polresta Tangerang Apel Pengamanan Kompetisi Berkuda

Ayonews, Tangerang Kota

Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kesiapan Pengamanan kompetisi ketangkasan berkuda Equestrian championship League 2020.

Apel Kesiapan Pengamanan dilaksanakan di APM Equestrian Center Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (8/3/2020).

Apel dipimpin oleh kasat Sabhara Kompol Bahtiar Siregar, diikuti oleh Danramil Tigaraksa Kapten P Sihotang, Perwira Polres dan Polsek Polresta Tangerang, Anggota Bintara Polres, Polsek Resta Tangerang dan Anggota TNI dari Koramil Tigaraksa.

Apel Kesiapan Pengamanan kompetisi ketangkasan berkuda Equestrian championship League 2020 ini dilakukan untuk melakukan pengecekan dan kesiapsiagaan personil serta penyampaian informasi dari pimpinan ke anggota.

Dalam arahannya, Kompol Bahtiar Siregar mengatakan agar semua personil pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab serta perhatikan lingkungan sekitar lokasi,” tegasnya.

Pengamanan melibatkan sekitar 35 personil gabungan. “Pelaksanaan apel personil dikurangi, mengingat hanya pemantauan lokasi dan diluar sekitar lokasi, cukup anggota Polsek dan jajaran tertutup,” sambungnya.

Senada disampaikan Danramil Tigaraksa Kapten P Sihotang. “Pengamanan hanya mendeksi bagian dalam lokasi dan di luar sekitar lokasi,” paparnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top