Ibukota

Papa & Mama Diambang Perceraian, Anak Kesayangan Pilih Kabur

Ayonews, Jakarta

Siang ini, Selasa (9/3/2020) Asih ( 27 Tahun) saat ini mendatangi Polsek Plumpang, Semper, Jakarta Utara. Kepada petugas, dia melaporkan kehilangan keponakannya bernama Zahra ( 8 ) yang sejak pukul 18.00 WIB, Minggu, (8/03/2020) tak kunjung pulang ke rumahnya di Gg. Sekolah jl. Plumpang , Semper, Tanjung Periuk , Jakarta Utara.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini menuturkan ke Ayonews bahwa Zahra sejak Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 17.30 diantar oleh ibunya bernama Susanti warga Perumahan Keroncong, Tangerang Selatan, untuk dititipkan ke rumah Nenek dan Bu lek-nya di Plumpang, Semper tersebut.

Namun saat ibunya melepas dan pergi meninggalkan Zahra , sekitar 10 menit kemudian atau diperkirakan pukul 18.00 WIB Zahra izin mau jajan di warung dekat rumah neneknya tersebut.

” Aduuh…kemana ini bocah geulis teh kok blom pulang pulang dari jajan di warung,” keluh Asih dalam kegalawan saat menunggu hingga pk. 19.00 Zahra tidak kunjung menampakan batang hidungnya pulang ke rumah.

Kontan saja mereka mencari cari dan menghubungi sanak saudara terdekat serta Sigit( 32). Ayahanda Zahra juga menyebarkan pesan singkat whatsapp ke Susanti, ibu kandung Zahra.

Pada akhirnya Asih menjelaskan kronologis bahwa kondisi orangtua Zahra saat itu memang sedang tidak harmonis bahkan melangkah ke jenjang perceraian yang pada akhirnya membawa Susanti berstatus single parent merawat dan tinggal bersama Zahra di daerah Perumahan Keroncong, Tangsel.

Hampir seminggu sekali Susanti berkunjung ke rumah nenek Zahra ( orang tua Sigit ) untuk menitipkan Zahra dan menjemputnya kembali setelah beberapa hari Zahra menginap di rumah neneknya tersebut.

Pesan singkat dari whatsapp terus bergulir dari komunitas dan wadah Ojol sebagai Garda informasi terdepan dan tercepat untuk beberapa berita kejadian. Untuk itu Asih, meminta pertolongan khalayak masyarakat yg melihat menemukan keberadaan Zahra untuk menghubungi No. Telp .0878-7721-7431 dan 0821-2241-3039.
Semoga Ananda Zahra dapat ditemukan kembali.(Irfan S/WRC)

Most Popular

To Top