Hukum

Top, Polisi Jaga Ketat Keberangkatan Suporter Persita

Ayonews, Tangerang Kota

Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota menjaga ketat keberangkatan para Suporter sepakbola dalam rangka pertandingan Liga 1 Shopee antara Persita vs PSM yang berlangsung di stadion Benteng Taruna Kelapa Dua, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, keberangkatan suporter Persita menggunakan satu unit mobil angkot dan kendaraan roda dua.

Adapun titik kumpulnya di Jalan Iskandar Muda Ariyametta, Neglasar. “Kepada para Suporter diharapkan dapat menjaga suasana kamtibmas yang kondusif,” Kata Kapolsek.

“Patuhi peraturan lalu–lintas termasuk jaga nama baik klub dengan menghindari keributan. Jadilah suporter yang suportif,” sambungnya.

Lebih jauh ia menjelaskan untuk keberangkatan suporter yang menamakan diri Laskar Benteng Viola Neglasari menggunakan kendaraan berupa satu unit mobil angkot dan kendaraan roda dua.

Route yang dilalui dari titik kumpul Simpang 7 Mekarsari – Jl. Dr. Sitanala – Jl. TMP Taruna – Jl. Imam Bonjol – Stadion Benteng Taruna, Legok.

Sementara, suporter dari Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KBSS) Suporter PSM Neglasari menggunakan kendaraan satu unit angkot, 2 mobil pribadi dan 15 unit sepeda motor dengan Route dari titiik kumpul di Kampung Sekarwangi – Jl. Suryadarma – Jl. Dr. Sitanala – Jl. TMP Taruna – Jl. Imam Bonjol – Stadion Benteng Taruna Legok.

“Selama berlangsungnya keberangkatan suporter PSM dan PERSITA Neglasari berjalan dengan kondusif. Pengamanan giat dan pengawalan ada 15 personil dari Polsek Neglasari yang langsung saya pimpinan,” tutup Kapolsek.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top