Hukum & Kriminal

Cerita Satlantas Polresta Tangerang Urai Kemacetan Jalan Otonom Kedaton

Ayonews, Tangerang Kota

Kurangnya kesadaran pengguna jalan di Jalan Raya Otonom Cikupa Pasar Kemis Kedaton membuat lalu lintas semrawut. Namun hal itu tak bertahan lama.

Pasalnya dengan sigap anggota Sat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten segera turun tangan. Pantauan wartawan di lapangan tampak terlihat Bripka Anggoro dan 4 anggota Polresta Tangerang dibantu 1 Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Aiptu Muksodin mengurai kemacetan tersebut.

“Ini merupakan tanggung jawab kami selaku kepolisian untuk mengatur dan memberikan pemahaman bagi pengguna jalan dalam berlalulintas menjadi lancar dan nyaman bagi pengguna jalan lainnya,” terang Bripka Anggoro.

Tidak hanya mengurai kemacetan, namun pihaknya juga memperbaiki posisi barrier yang tak beraturan akibat pengendara yang tidak bertanggung jawab.

“Kami menghimbau kepada pengendara agar tertib berlalulintas demi memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara yang lain,” kata Bripka Anggoro.

Setelah Satlantas Polresta Tangerang turun, lalu lintas Jalan Raya Otonom Kedaton sedikit demi sedikit menjadi lancar kembali. Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

 

Most Popular

To Top