Hukum

Ketua Bhayangkari Polda Banten Lakukan Kunker di PT Chosen Mita Abadi

Ayonews, Tangerang Kota

Ketua Bhayangkari Polda Banten Intan Agung Sabar Santoso melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PT Chosen Mita Abadi di Jl. Raya Serang Km. 12 Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Pantauan awak media di lapangan, Ketua Bhayangkari Polda Banten tiba di lokasi pukul 10.15 Wib.

Nampak hadir dalm kunker tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Tangerang Amalia Ade Ary Syam Indradi, Kapolsek Cikupa Kompol H. Budi Warsa dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cukup Ambar Budi Warsa.

Sementara dari PT. Chosen Mitra Abadi antara lain Direktur Ridwan, Manager Perusahaan Perdi hingga HRD Perusahaan Turiah.

Kegiatan kunker diawali dengan arahan atau presentasi dari pihak perusahaan terkait company profil PT Chosen Mita Abadi.

“Dalam kunjungan kerja ini, selain untuk menjalin hubungan baik, juga untuk melihat dari dekat berbagai produk yang dihasilkan PT Chosen Mita Abadi,” terang kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi.

“Kita bermitra dengan masyarakat, termasuk dengan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten,” pungkasnya.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top