Hukum

Kapolsek Cisauk Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu melakukan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan Mushola Arraudhoh, bertempat di halaman belakang Polsek Cisauk Polresta Tangerang Selatan, Jalan Raya Lapan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/3/2020).

Dalam sambutanya, Kapolsek Cisauk mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Arraudhoh, Polsek Cisauk ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga dengan adanya pembangunan Mushola Arraudhoh ini, kita dapat menjalankan tugas-tugas kita dengan lebih baik lagi dan penuh amanah dalam setiap langkah,” katanya.

“Dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, karena hidup ini untuk melakukan sesuatu kebaikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk mengingatkan, jangan lupakan untuk sholat lima waktu. Dan dengan adanya tempat ibadah ini, dia mengajak masyarakat turut merawat, menjaga serta mempergunakan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan atas suportnya, sehingga pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Musholah Arraudhoh ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top