Hukum

Pria di Ciledug Tewas Karena Tersengat Aliran Listrik PLN

Ayonews, Tangerang Kota

Malang nasib seorang pria yang meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik PLN  bertegangan tinggi di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (5/3/2020).

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekira pukul 13.15 WIB di alfamidi Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polresta Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan korban bernama Roseno meninggal dunia setelah tersengat tegangan listrik tinggi.

“Korban meninggal dunia karena diduga tersengat arus listrik tegangan tinggi,” kata Abdul saat dikonfirmasi, Jumat (6/4/2020).

Sementara ada korban kedua bernama rekannya, Sukra, yang menderita luka bakar di tangan kanan dan kiri hingga pantat karena tersengat listrik juga.

Menurut Rachim, kedua korban tersebut awalnya hendak membenarkan stager dan mengganti lampu neon yang ada di Alfamidi. “Roseno berdiri tiba-tiba, anggota badannya menyentuh kabel jaringan listrik milik PLN dan pada saat itu korban langsung tersengat dan kesetrum aliran listrik,” ucap Rachim.

Kemudian badan Roseno terjatuh dan kepalanya membentur tanah sehingga korban meninggal dunia di tempat.

Sementara korban selamat, Sukra menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Asih, Karang Tengah untuk menerima pertolongan pertama. “Kemudian, korban Roseno dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” tutup Rachim.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top