Megapolitan

Udah Licin, Jalanan Berlobang, Ngebut Naik Yamaha, Kepeleset, Jatoh, Tewas

 

Ayonews, Bogor
Jalan berlubang di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Bogor, memakan korban jiwa seorang pengendara motor, Senin (02/03/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Agustino Hutagalung ( 34), asal Bangun Silau, Kuta Galung, Desa: Siraja Huta Galung, RT: 006/ 008, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara menemui ajalnya di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Duafa , Jl Raya Kemang Parung, Bogor.

Seorang saksi mata, Fadil dari Komunitas Driver Online Cimanggis Ojol Depok menuturkan, sebelum nasib naas menimpanya, korban melajukan Yamaha B65 bernomor polisi F 5821 FDP dengan kecepatan tinggi.

“Padahal situasi lagi hujan. Jalanan banyak berlobang dan licin. Kemungkinan motornya oleng kemudian menabrak pembatas jalan,” kata Fadil.

Usai kejadian, lanjut Fadil, kaki korban tertekuk. Dari bagian kepala mengeluarkan darah dengan kondisi masih menggunakan Helm dan Jas hujan.

Dengan dasar solidaritas sesama pengguna aspal, Fadil dibantu rekan-rekannya sesama driver Ojol, segera membawa korban menggunakan mobil pick up.

Tak sampai hanya disitu mereka terus berkordinasi dengan komunitas yang berada di Citeureup Bogor untuk berkordinasi dengan keluarganya yang beralamat di STNK Motor atas nama: Ganda Ulianto Hutagalung di Perum Citeureup Residen Blok E12, RT:6 / RW: 1, Citeureup, Bogor.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keluarga korban yang datang. Petugas kepolisian pun belum terlihat di rumah sakit.(Irfan Sun/WRC)

Most Popular

To Top