Hukum

Anjangsana Polsek Cikupa Guna Pecahkan Masalah Air Meluap

Ayonews, Tangerang Kota

Untuk menciptakan situasi wilayah yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya Bripka Tri Iskandar dan anggota intel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Dieko melakukan anjangsana ke Kampung Pulo Desa Bitung Jaya Cikupa.

Pantauan awak media di lapangan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa ini tampak menemui Ketua RW 05 Muklis dan Ketua RT 13 Soleh.

“Masih dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah. Kita lakukan anjangsana ke warga,” terang Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, Senin (2/3/2020).

Menurutnya, dua tokoh tersebut menjadi salah satu yang disasar, lantaran sebelumnya ada keluhan warga terkait meluapnya air selokan ke rumah warga.

“Kita cari solusi bersama sekaligus kita berikan himbauan kamtibmas kepada mereka, agar tercapai jalan keluar yang baik,” ujar kapolsek

Lebih dari itu, pihaknya mengajak warga bersama-sama dengan kepolisian untuk saling menjaga situasi tetap aman di wilayah hukum Polsek Cikupa, sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top