Hukum

Silaturahmi Kades Talagasari, Kapolresta Tangerang Ingin Gali Potensi di Desa

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan silaturahmi ke kediaman Kepala Desa (Kades) Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, H Nano S Wijaya.

Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini nampak didampingi oleh Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, Kanit Intel Polsek Cikupa Iptu Rustantyo, Kanit Lantas Iptu Udiyano, Panit 1 Sabhara Iptu Mujiyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Aiptu Nana Mulyana.

Hadir beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Talagasari diantaranya KH Tb Adang Harun dan H Tamami, Ketua BPD desa Talagasari Endang Haryudi, Ketua Karang Taruna Faturohman hingga Ketua RT dan RW Talagasari.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ari Syam Indradi dalam sambutannya mengatakan akan mendukung kebijakan Bupati. Sedang Kapolsek mendukung kebijakan Camat dan Bhabinkamtibmas harus mendukung kepala desa.

“Gali potensi yang ada di desa, dan berikan pembekalan kepada warga masyarakat untuk kesejahteraan warga masyarakat desa Talagasari,” katanya.

“Jangan takut kepada orang yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat, saya akan tindak tegas siapa saja yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat,” sambungnya.

Lebih dari itu, pihaknya meminta untuk menjalin komunikasi antara 3 pilar (Kepala desa, Bhabinkantibmas dan Babinsa) demi terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah desa Talagasari.

Usai silaturahmi ke Kades Talagasari, Kapolres menuju tempat pembudidayaan ikan lele dan ikan nila milik Kades Talagasari yang terletak di RT 05/02 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top