Hukum

Polsek Sepatan dan Wartawan Gelar Ngopi Bareng

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, didampingi oleh ps. Kanit Intel polsek Sepatan Bripka Mahfud menggelar acara Ngopi Bareng bersama sejumlah pewarta guna meningkatkan sinergitas di antara kedua belah pihak, Sabtu kemarin.

Ngopi Bareng diharapkan akan terbangun komunikasi yang baik dengan insan pers, dan saling bertukar pikiran guna meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan.

Acara Ngopi Bareng tersebut digelar di Sebuah Kafe yang ada di Sepatan. “Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polsek Sepatan dengan wartawan. Sebab, wartawan itu mitra Polri,” kata Gusti.

Orang nomor satu di Polsek Sepatan Polresta Tangerang Kota menilai peranan pewarta sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sepatan agar tetap aman dan kondusif.

“Sukses dan tidaknya program kepolisian di wilayah hukum Polsek Sepatan tidak terlepas dari kontribusi pewarta dengan menyampaikan berita dan informasi yang benar dan akurat, bukan berita bohong atau hoaks,” kata Kapolsek.

“Wartawan itu garda terdepan dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi Kode Etik kewartawanan dan Undang-undang Pers yang bekerja secara profesional, cek dan ricek informasi sebelum kita siarkan kepada masyarakat,” pungkasnya.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top