Hukum

Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Berkunjung ke PWI Kabupaten Tangerang

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolresta Tangerang Kombes, Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. Bertempat di Perum PWS Blok AF, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin, (24/2/2020).

Ia meminta jajaran kepolisian bersama pers dapat mengedukasi masyarakat

Kapolresta menyampaikan, kunjungan ini merupakan salah satu program utama yakni meningkatkan sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya jajaran Polresta Tangerang, ia pun mengajak Kasat dan Kapolsek untuk silaturahmi ke kantor PWI Kabupaten Tangerang.

“Kami menjalin silaturahmi supaya tidak terjadi miss komunikasi. Tujuan kami sebenarnya sama yakni bagaimana mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Menurutnya, peran Polresta Tangerang tidak hanya berhenti hingga melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Namun, lanjutnya, menjalin komunikasi terhadap insan pers untuk sama-sama mengedukasi masyarakat.

“Selain penyampaian informasi atas peristiwa, kami meminta awak media, dalam menulis berita juga dapat mengedukasi masyarakat agar tidak melakukan tindak kejahatan,” pungkasnya.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

 

Most Popular

To Top