Hukum

Bener, SPT Tahunan di Tangerang Sekarang Bisa Online

Ayonews, Tangerang Kota

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, menghadiri Sosialisasi Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2019 di Ruang Rapat Wareng Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Rabu (19/02/2020).

Pekan Panutan ini merupakan momentum untuk menyebarluaskan seruan dan ajakan kepada seluruh wajib pajak agar segera menyampaikan SPT Tahunan orang pribadi.

“Untuk menyampaikan SPT Tahunan dapat dilakukan secara elektronik, baik melalui e–filling maupun e–form karena dapat membantu wajib pajak yang penyampaiannya lebih mudah, cepat dan lebih akurat,” ucap Mayor Arh I Wayan Kariana.

Kasdim menambahkan, wajib pajak tidak perlu mendatangi kantor pelayanan untuk menyampaikan SPT Tahunan karena dipermudah dengan mengakses situs djponline.pajak.go.id.

Tujuan pelaksanaan Pekan Panutan ini adalah untuk memberikan contoh tentang kepatuhan pajak dan apabila wajib pajak memiliki tingkat kepatuhan yang tinggi maka akan berpengaruh terhadap penerimaan daerah.

Sosialisasi tersebut dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, anggota Polresta Tangerang Kompol Nurabni, Asda III Kabupaten Tangerang Yani, Jatmika Kanwil Pajak Provinsi Banten, Hamdi KPP Pratama Tigaraksa, Kepala OPD Kabupaten Tangerang.  [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top