Hukum

Kecelakaan di Kresek Tangerang Makan Korban Jiwa

Ayonews, Tangerang Kota

Kecelakaan tragis memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kresek – Balaraja, Kampung Cibulan, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/2/2020) pagi.

Korban adalah LA (21) warga Kampung Renged, RT 03 RW 02, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang tewas dalan kecelakaan itu dengan luka parah dibagian kepala.

Kasubnit Laka Lantas pada Satlantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofyudin mengatakan korban bersama ayahnya LT (55) mengendarai sepeda motor bernomor polisi (Nopol) A–3603–XC dan mencoba mendahului bus karyawan bernopol B–7193–KGA.

Diduga karena kurangnya ruang gerak, motor yang dikendarai TL oleng dan menyebakan korban jatuh dan masuk ke kolong bus.

“Korban bersama ayahnya mencoba mendahului bus yang ada didepannya. Namun, diduga dari arah berlawanan datang angkot yang menyebabkan pengendara motor oleng dan si pembonceng jatuh dan masuk ke kolong bus karyawan,” katanya pria yang akrab dipanggil Sofy.

Ditambahkan, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap angkot yang diduga terlibat dalam kecelakaan yang memakan satu korban jiwa tersebut.

” Pengendara hanya luka ringan. Diduga kan sebelum korban pembonceng ini jatuh sudah terjadi benturan dulu dengan angkot yang sampai saat ini belum diketahui keberadannya,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Tim 3 Unit Laka Lantas pada Satlantas Polresta Tangerang, Bripka R Purbawa yang datang ke TKP mengatakan, pada saat kejadian jenazah korban langsung di tutup oleh warga sekitar menggunakan selembar terpal.

“Kondisi lalulintas tidak terganggu. Saat kami datang korban sudah diletakkan di pinggir dan ditutup. Kemudian kami langsung mengamankan supir bis untuk dimintai keterangan.

Korban yang sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja kini telah diantarkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. [Syah/WRC Tangerang Kota]

 

Most Popular

To Top