Hukum

Kapolresta Tangerang Hadiri Upacara HKN Pemkab

Ayonews, Tangerang Kota

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Maulana Yudhanegara, Tigaraksa Tangerang, Senin, (17/2/2020).

Upacara diikuti oleh 600 personel ASN Pemkab Tangerang. Nampak hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, Pejabat Pemkab Tangerang hingga Danramil Tigaraksa.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, Korp Pegawai Negeri (Korpri) di Kabupaten Tangerang harus memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi.

Korpri, lanjutnya, sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profesional.

“Jadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman menjalankan tugas dan fungsi sikap disiplin. Untuk itu Korpri harus netral dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata Bupati.

Menurutnya dalam mewujudkan suatu tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance), para ASN wajib melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

“Yaitu dengan sikap disiplin, budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja,” tutup Bupati.

Ditemui wartawan usai upacara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, setiap aparatur negara termasuk para personel Polri hendaknya menyadari bahwa dalam dirinya telah melekat sumpah atau ikrar menjadi pelayan masyarakat.

“Sehingga setiap persoalan yang muncul di masyarakat dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan target  pelayanan yang prima,” tutup orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top