Hukum

Polsek Pasar Kemis Anjangsana ke Proyek Lavon Swancity

Ayonews, Tangerang Kota

Untuk menciptakan situasi wilayah yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta, Aipda S Sigalingging melakukan anjangsana ke proyek Lavon Swancity.

Pantauan awak media di lapangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten ini tampak menemui tiga karyawan Lavon Swancity, diantaranya bernama Noval.

“Masih dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah. Kita lakukan patroli, tidak hanya di lapangan namun juga ke proyek-proyek,” terangnya, Sabtu (15/2/2020).

Bhabinkamtibmas ini menjadikan Lavon Swancity sebagai salah satu tempat yang disasar, lantaran sedang melakukan pembangunan.

“Kita berikan himbauan kamtibmas kepada mereka, agar bersama-sama dengan kepolisian untuk saling menjaga situasi tetap aman di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis,” ujarnya lagi.

Lebih dari itu, kunjungan ke Lavon Swancity sekaligus untuk memupuk silaturahmi. “Dengan kita bertemu, duduk bersama bersilaturahmi, jika nanti ada suatu masalah dengan mudah akan bisa diselesaikan dengan baik,” tutupnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top