Hukum

Ini Jalannya Rapat Koordinasi Renpam Pelaksanaan Penanaman Mangrove

Ayonews, Tangerang Kota

Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan (Renpam) Pelaksanaan Penanaman Mangrove di Kampung Pelelangan Desa Ketapang Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Rapat dihadiri sekitar 50 orang, diantaranya Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, Kasubdit Pasarkam Baharkam Polri Kombes Pol Yulius Bambang, Kabag Log Baharkam Polri Kombes Pol Budi Santoso, Kabag Kerma Pol Air Barhakam Polri Kombes Andi Nugroho, Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin.

Nampak hadir pula Kabag Renmin Korpol Airud Kombes Yana Putra, Wadir PamOvit Polda Banten Akbp Samuel Fajarindo, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kasat Intelkam Polresta Tangerang, Kabag Ops, para PJU, Kapolsek Mauk, Camat Mauk dan Muspika.

Rapat diawali dengan pembahasan rencana kegiatan penanaman mangrove yang akan dihadiri oleh Kapolri, Panglima TNi dan beberapa Menteri dan undangan sekitar 1500 orang pada Jumat 21 Februari mendatang.

“Akan ada dua kegiatan di hari yang sama, yaitu penanaman mangrove dan penebaran benih ikan,” jelas Kapolresta Tangerang, Kamis (13/2/2020)..

Menurutnya lahan yang sudah siap untuk digunakan totalnya 26 hektar. “Rinciannya adalah 8 hektar lahan milik Dinas Perikanan, 15 hektar lahan milik Jaya Land dan 3 hektar lahan milik desa,” terang Ade Ary Syam Indradi.

“Atensinya agar menyiapkan tempat parkir untuk tamu VIVP dan tamu undangan yang hadir, demi kelancaran acara,” tutupnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top