Gaya Hidup

Saat Lagu Anak-anak Mulai Punah, Lirik Berjudul “Sahabat” ini Jadi Theme Song di Sinetron “Bola Koki”  

Ayononton, Jakarta

Dunia anak-anak identik dengan keceriaan, apa adanya, polos dan simpel. Sayangnya, dunia anak jaman dulu dan sekarang jauh berbeda. Dulu, lagu tentang anak-anak banyak diputar dan terdengar di mana-mana.

Di televisi, radio dan pentas-pentas sekolah senior selalu muncul lagu-lagu baru bertema anak-anak. Dan lagu-lagu baru itu selalu hits dan sering dinyanyikan anak-anak saat di rumah. Tapi di era milenial sekarang, sudah mulai jarang muncul lagu-lagu baru yang berkisah tentang dunia anak.

Justru yang terjadi lagu anak-anak Indonesia semakin hilang dari waktu ke waktu. Bahkan terancam punah. Hal ini berbanding terbalik dengan musik-musik lain yang berkembang pesat. Ironisnya lagi, banyak anak-anak jaman sekarang lebih hapal lagu-lagu dewasa menghitung lagu seusia mereka.

Kepentingan ini muncul di sela-sela kesibukan menembak para pemain sinetron “Bola Koki” di studio milik sekaligus pencipta lagu Bobby Abbo di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020). Mereka berharap, lagu anak-anak kembali berkembang pesat seperti dahulu kala.

Dari obrolan ringan itu, tercetuslah ide untuk mengenalkan kembali lagu bertema keceriaan dunia anak. Bobby Abbo membuat lagu berjudul “Sahabat” sebagai lagu tema sinetron “Bola Koki” hasil produksi Visual Generation Entertainment (VGE).

Sinetron yang langsung di bawah arahan produser Nasrul Warid ini akan muncul lagi di layar kaca stasiun TV swasta. Sinetron tentang kehidupan sehari-hari itu akan menyenangkan dan mengocok perut Anda.

Tak hanya pandai dalam berakting, ternyata para pemain sinetron “Bola Koki” ini juga punya bakat bernyanyi. Dengan riang gembira para artis cilik itu menyanyikan lagu yang dinyanyikan arti persahabatan di zaman mereka.

Berikut lirik lagunya;

Di saat mentari diterbitkan dan terang

Kusambut pagiku tersenyum riang

Bersama teman berpetualang

Selalu, aku, kamu habiskan waktu

Jembatan:

Di saat kamu butuh

Ku kan selalu ada untukmu …

Reff:

Kamu dan aku sahabat

Mengejar cita cita dengan semangat

Belajar dan berdoa

Juga taat pada tua…

Bermain, bercerita dan gembira

Melakukan semua hal yang kusuka

Bersama teman bersenang senang

Selalu, aku, kamu habiskan waktu …

Kembali ke jembatan dan reff

(Cece)

Most Popular

To Top